Molecular Resonance E-magnetic Technology ( MreT )

Mret atau Molecular Resonance E-magnetic Technology , kita akan menemukan Label tersebut di dalam produk Air OW, dan mungkin banyak dari OW Lovers yang tidak mengetahui apa itu Mret. Apabila kita ketikkan di Web browser maka akan muncul banyak link website dg bahasa inggris. Teknologi Mret ini digunakan dalam proses produksi Air OW, yang merupakan  teknologi satu satunya di Indonesia dalam proses produk AMDK yakni OW.

Sejarah awal terciptanya MRET water adalaah saat meledaknya reaktor nuklir Chernobyl di ukraina tahun 1986 yang menimbulkan banyak korban jiwa akibat meledaknya reaktor nuklir ini menimbulkan efek radiasi kepada manusia yaitu menimbulkan kanker , leukimia dan penurunan angka kelahiran. Sehingga pemerintah soviet merelokasi penduduk yg terkena dampak radiasi ke daerah lain untuk penyembuhan.

Kemudian ditemukan satu kelompok penderita yg dalam rehabilitasi ternyata menunjukan perbaikan kesehatan yg signifikan, alias sembuuh dengan drastis.  setelah di teliti ternyata, kelompok ini tinggal di daerah murni di pegunungan dan mengkonsumsi air dg medan elektromagnetik dg frekuensi khusus. Kemudian di telitilah oleh DR. Igor Smirnov tentang air ini, dan di kembangkan lah teknologi pengaktivan air yg sekarang kita kenal dg MRET alias Molecular resonance efek technologi, air dg kandungan MRET ini terbukti mampu memberikan efek kesehatan yg signifikan kepada penderita radiasi tadi, dibanding dg yang tidak mengkonsumsi.

Di negara maju sudah banyak di gunakan air MRET utk metoda penyembuhan berbagai macam penyakit dan kini kita juga tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri utk mendapat air MRET ini, karena OW sudah mengandung MRET, Ir. Handoyo telah mematent Mret untuk OW Water di Indonesia.

Dalam OW sendiri MreT Water merupakan proses menyusun struktur molekul air dengan suatu teknologi elektromanetik dengan frekuensi yang sangat rendah, sehingga air OW memiliki struktur molekul seragam dalam sudut 104,5 derajad dan menjadi Cluster yang sangat kecil serta membentuk Kristal Air yang sempurna sehingga memudahkan air minum MreT Water mampu masuk dalam proses Infusi ke seluruh sel tubuh.

Dalam Proses pembentukan MreT Water, gelombang electromagnetic dicetakkan kedalam air, sehingga membentuk Konfigurasi Ikatan Molekul Airt antara Atom Hidrogen dengan Oksigen bertambah Kuat dan seragam bentuk. Proses AKTIVASI air Tidak Menggunakan PROSES KIMIA tapi menggunakan PROSES FISIKA. Sehingga membuat karakteristik air menjadi spesial karena menyerupai struktur air sel tubuh, sehingga air MreT Water ketika dikonsumsi oleh tubuh akan sangat mudah diserap dinding sel dan menjaga fungsi sel tubuh berjalan secara sempurna.

Molekul Air terdiri atas 2 buah Atom Hydrogen and 1 Atom Oxygen (H2O). Didalam tubuh manusia, terdapat 2 dasar tipe air : yaitu : Bound water (Molekul Air Menggumpal) dan Structured water. (Molekul air Terstruktur). Cluster terkecil dari MreT Water mampu untuk bergerak bebas sampai mencapai “dinding Sel” sehingga lebih cepat terabsorp atau diserap oleh sel tubuh. Hal ini meningkatkan fungsi Transport atau pembawa Nutrisi Sel keseluruh tubuh, mengeluarkan sampah tubuh dan menjaga menormalkan Komunikasi antar Sel Tubuh.

MreT Water diprogram secara khusus dalam frequencies tertentu menggunakan gelombang elektromagnetik yang sama dengan gelombang elektromagnetik tubuh. Dan membuat organ vital tubuh akan mampu recovery (memulihkan) fungsi normal tubuh. Energy Spektrum dalam tubuh manusia berada diantara 3 sampai 45 µm dan proses MreT Water dilakukan dalam spektrum yang sama yaitu diantara 4 s/d 14µm. Ini merupakan energy spektrum terendah tubuh manusia.

MreT Water merupakan Cluster air terkecil, energy molekul tertinggi, frekuensi Resonansi Tercepat yang sangat intensif dalam getaran gelombang. MreT Water murni tidak menggunakan proses Kimiawi dan baik disimpanan dalam suhu ruangan, dan jauhkan dari bahan berbau tajam.
MreT Water dapat dapat diukur menggunakan alat ukur Elektronik Spectrometer Quantum.

MreT Water diproses dengan meng-aktifasi air berkadar mineral an-organik rendah dan sudah ditambahkan Oxygen yang cukup (28 ppm) dengan pengaruh medan magnetis resonansi yang senantiasa bergerak pada frekwensi khusus pada struktur molekuler air. Dan terdapat sebuah proses pembangkitan resonansi molekul-molekul air. Proses ini terkait dengan transisi kuantum dalam mikroaktivitas klarate yang tidak linear Dan merupakan proses yang multi frekwensi. Air MreT bisa dalam keadaan ter aktifasi dalam jangka waktu yang lama. Ia memiliki sifat yang lebih informatif seperti permitivitas dan viskosita dialektrik yang sudah berubah dari air biasa.

KEUNGGULAN MreT WATER

Sangat banyak nilai Positip dari seseorang yang mengkonsumsi secara teratur MreT Water antara lain :

Untuk membantu meningkatkan Oxygenasi Sel, Memperkuat dan meningkatkan fleksibilitas Sel, Membuat Awet Muda Sel dan Kulit, dan Mempermuda usia Sel. Meningkatkan hidrasi dan transportasi Nutrisi ke seluruh Sel Tubuh. Mengaktifkan Pembentukan Molekul Air dalam Struktur panjang. Sehingga Sel lebih mudah meng Absorbsi Air MreT Water.

Meningkatkan darya Detoksifikasi Tubuh, Mengurangi Radikal Bebas yang akan dinetralkan dan terikat dengan MreT Water.  Meningkatkan Sirkulasi dan Metabolisme Darah keseluruh Tubuh. Membersihakan Saluran Darah serta menghilangkan penyumbatan salurah darah dalam pipa kapiler.

Memperkuat dan meningkatkan kapasitas Sel darah merah , meningkatkan pertukaran gas dan nutrisi diantara Sel dan Pembuluh darah Kapiler serta memperkuat Metabolisme Tubuh. Mengurangkan Viskositas atau Kekentalan Darah, Membuat Kejernihan Darah dan Mencegah penyumbatan pembuluh darah dan mencegah pipa kapiler tersumbat yang menyebabkan Tekanan Darah tinggi. Membantu Menormalkan Keselarasan System Fungsi Tubuh.

Proses Pengkondisian Pengkonsumsi MreT Water :

Beberapa Orang yang Minum MreT Water mengalami Pengkondisian Tubuh saat pertamakali mengkonsumsi. Proses Pengkondisian ketika seseorang mengkonsumsi MreT Water, mengalami Ketidaknyamanan, Pusing Kepala, Jantung Berdebar lebih cepat, Perut terasa Mulas, Sering buang air Kecil,. Semua itu hanyalah Pengkondisian awal yang merupakan Pengkondisian Tubuh dalam Memperbaiki Sel dan System Fungsi Tubuh.

Pengkondisian awal ketika minum MreT Water berbeda efek untuk setiap orang. Beberapa orang mengalami efek pengkondisian dan beberapa orang orang lain lebih tahan terhadap efek pengkondisian ini. Orang yang Sehat lebih tahan terhadap efek Pengkondisian saat minum pertama kali MreT Water. Bagi orang yang memiiliki Tubuh sedang Lemah akan mengalami efek pengkondisan yang lebih kuat.  Air yang telah di aktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi ke dalam setiap sel.

Air aktif ini akan berfungsi :
• Mencegah penggumpalan sel darah
• Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan
• Mengurangi radikal bebas di dalam sel.
• Membangkitkan energi sel
• Mencegah kanker

Air yang telah di aktifkan ini banyak membantu penderita : tekanan darah tinggi, stroke, trigliserid, kolesterol, diabetes, kanker, abses, menghaluskan kulit, jerawat batu, menyehatkan rambut, migrain, pegal – pegal, ketegangan otot, impotensi diri, awet muda dan lain – lain. Dan banyak kesaksian telah membuktikan bahwa dengan alirand arah yang lancar dan sehat maka tubuh kita juga jadi sehat. Banyak konsep pengobatan pada dasarnya memperlancar peredaran darah. Oleh karena darah adalah pembawa Nutrisi dan Oxygen ke seluruh sel tubuh.