OW Water Adalah Air Beroksigen

Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa Oksigen. Bahkan sel – sel Otak kita akan mati bila dalam waktu 15 detik tanpa adanya Oksigen.  Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen, untuk membelah, untuk bertumbuh dan untuk sel tetap hidup. Banyak penyakit di era modern sekarang ini yang disebabkan oleh kekurangan oksigen. Ini adalah masalah serius dunia. Dengan Oksigen, tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menetralkan zat – zat beracun dalam aliran darah.

  1. Otto Warburg, seorang pakar biokimia yang terkenal dan juga pemenang anugerah Nobel sebanyak dua kali, menyatakan bahwa sel – sel kanker tidak dapat bertumbuh dan berkembang dalam tubuh yang kandungan Oksigennya tinggi.
  2. Freibott, menyatakan juga bahwa kekurangan Oksigen (O2) dalam jumlah yang besar akan menghambat degenerasi sel secara biologikal.
  3. Parris Kidd, berpendapat bahwa Oksigen sangat memainkan peranan penting dalam sistem imunisasi tubuh, sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri dan virus.
  4. Steven Levin, berpendapat bahwa kekurangan Oksigen adalah penyebab utama bagi segala penyakit. Dan kekurangan Oksigen dalam darah telah menyebabkan menurunnya sistem imunisasi, dan kemungkinan menyebabkan kanker, Leukimia, AIDS dan gangguan syaraf.
  5. William Kock, menyatakan bahwa perawatan dengan mengkonsumsi pengoksidasian seperti Oksigen sangat mujarab dalam mengobati kanker, kusta, kencing manis dan penyakit kena virus.