Proses OW Water

OW MRET Water diproduksi dari Sumber Mata Air di Pergunungan Lawu, yang secara kualitas telah teruji memiliki kadar mineral anorganik rendah dan kadar oksigen tinggi. Air dari sumber mata air pegunungan Lawu di pindahkan dalam tanki untuk kemudian diproses melalui beberapa proses sebagai berikut :

  • Ozon generator yang membunuh bakteri-bakteri yang terdapat dalam air bahan baku.
  • Filtrasi manganese, sejumlah tangki macro filtration, sejumlah tangki micro filtersebesar 0,01 micron dan carbon filter untuk menghilangkan kotoran di dalam air.
  • Sejumlah ultra filtration dan mesin Reserve Osmosis yang berupa tangki-tangki panjang dan menjadikan air memiliki TDS 0 atau menjadi air murni, hanya molekul H2O saja.
  • Penghilangan bakteri dan pemberi kesegaran pada air dilakukan dengan penambahan ozon. Kemudian oksigen pada OW Water ini ditambahkan secara difusi di dalam Reactor Tank sehingga O2 akan terperangkap dalam molekul H20 sehingga tidak mudah lepas ke udara saat botol dibuka.
  • Mesin Molecular Resonance E-magnetic Technology (MRET) untuk menyusun partikel atom Hidrogen dan Oksigen menjadi seragam strukturnya dengan sudut antara atom Oksigen dengan kedua atom Hidrogen 104,5 derajat sehingga mudah diserap tubuh. Sisa-sisa ozon yang membuat rasa pahit pada air dapat dinetralkan dengan sinar UV.
  • Ultra Filtration akhir yang mencegah kotoran sekecil apapun mengontaminasi OW Water. OW Water yang dihasilkan telah memenuhi 3 keunggulan OW Water yaitu air murni, aktif dan beroksigen tinggi yang siap untuk di distribusikan di dalam kemasan botol 488 ml. Di dalam setiap prosesnya ini diawasi oleh tim Quality Control yang ketat dengan standar TDS ( Total Dissolved Solids ) dan kekeruhan adalah 0, kadar oksigen 28 ppm dan ph8-7.2.